Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Bhabinkamtibmas Polsek Curup Monitoring Penyaluran KKS di Curup Timur

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Bhabinkamtibmas Polsek Curup, Aiptu. Sangkut, Jum'at (8/10) pagi melaksanakan pengamanan sekaligus monitoring penyaluran Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) kepada warga yang berada di Kecamatan Curup Timur.

Kartu Keluarga Sejahtera yang disalurkan di Kecamatan Curup Timur, dengan rincian sebagai berikut: Kelurahan Sukaraja 112 KK, Kelurahan Kesambe Baru 126 KK, Desa Air Meles Bawah 202 KK, Desa Kesambe Lama 73 KK, Desa Duku Ilir 23 KK, Desa Duku Ulu 72 KK, Kelurahan Karang Anyar 198 KK, Desa Kampung Delima 70 KK, Kelurahan Talang Ulu 126 KK, jumlah keseluruhan sebanyak 1.002 KK.

"Hari ini kita melakukan monitoring penyaluran Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) kepada warga Curup Timur. Total 1.002 KKS yang kita salurkan," terang Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH., melalui Kapolsek Curup, Iptu. Samsudin, SH., MH.

Pada kegiatan tersebut, turut dihadiri langsung oleh Camat Curup Timur, Lurah Kesambe Baru, Perwakilan Dinsos RL, Pendampibg Desa, Kades se-Kecamatan Curup Timur, Bhabinkamtibmas serta Babinsa.

Pada kesempatan itu pula disampaikan ST/109/COV19/2021 tanggal 21 September 2021 tentang Perpanjangan PPKM level 2 serta mengoptimalkan posko penanganan Covid-19 tingkat Desa/Kelurahan untuk pengendalian penyebaran Covid-19. Selain itu juga menyampaikan isi Maklumat Kapolda nomor 2 tahun 2021 tentang PPKM dan kepatuhan disiplin protokol kesehatan Covid-19. 

Selain itu juga menyampaikan agar seluruh perangkat Kelurahan,  Desa dapat membantu mendorong masyarakat segera mendaftarkan diri untuk di vaksin melalui baik langsung ke Puskes ataupun dapat menghubungi Bhabinkamtibmas. 

"Kita juga menyampaikan agar dapat bekerjasama dalam percepatan informasi 3T tentang Covid-19. Dan menghinbau kepad Masyarakat yabg akan menggelar pesta/hajatan untuk melengkapi izin dari Gugus Tugas Covid Kelurahan/Desa," pungkasnya. [BN1]


Posting Komentar

0 Komentar