Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Sat Binmas Polres RL Gelar Binluh di SMKN 3 RL

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Satuan Binmas Polres Rejang terus melaksanakan kegiatan penyuluhan dengan sasaran para pelajar di Kabupaten Rejang Lebong. Kali ini sasarannya adalah pelajar di SMKN 3 Rejang Lebong.

Kegiatan penyuluhan di SMKN 3 Rejang Lebong tersebut dilaksanakan pada Rabu (15/9/2021) dan dilaksanakan langsung oleh Kasat Binmas Polres Rejang Lebong, Akp. Suandi, bersama dua anggotanya yaitu Aiptu. Berlin, dan Aiptu. Umar H.

"Sasaran kegiatan penyuluhan yang kita laksanakan di SMKN 3 Rejang Lebong ini adalah para siswa kelas X," terang Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH., melalui Kasat Binmas, Akp. Suandi.

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas dan anggotanya mengingatkan para pelajar SMKN 3 Rejang Lebong untuk tetap mematuhi Protokoler Kesehatan di manapun berada dengan Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, mengurangi Mobilitas yang tidak perlu sebagai Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19. 

Selain memberikan penyuluhan tentang protokol kesehatan, juga memberikan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba sebagaimana tercantum dalam UU nomor 35 tahun 2009. 

Kemudian penyuluhan tentang tertib berlalulintas sesuai dengan aturan UU nomor 22 Tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan.

"Kita juga mengingatkan para pelajar untuk bijak menggunakan media sosial sesuai UU No.11 Tahun 2008 tentang informasi dan transaksi elektronik," papar Suandi. [1]

Posting Komentar

0 Komentar