Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Sat Binmas Polres RL Gelar Binluh di MA Baitul Makmur

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Jajaran Sat Binmas Polres Rejang Lebong kembali melaksanakan kegiatan bimbingan dan penyuluhan dengan sasaran para pelajar di Kabupaten Rejang Lebong. 

Selasa (7/9) pagi, pelajar di MA Baitul Makmur mendapatkan penyuluhan dari Aiptu. M Ardiansyah Barus, dan Aiptu. Umar Hamidi, di Lapangan MA Baitul Makmur, Desa Perbo, Kecamatan Curup Utara.

"Dalam Binluh ini kita menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para pelajar MA Baitul Makmur," terang Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH., melalui Kasat Binmas, Akp. Suandi.

Pesan-pesan Kamtibmas yang disampaikan agar para pelajar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dimanapun berada, kemudian diminta selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas yang tidak perlu sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid19.

"Kita juga berpesan agar tidak melakukan kenakalan remaja yang dapat terjerat tindak pidana, serta patuhi dan taati peraturan lalu lintas, tidak tawuran serta jangan balap liar," tambahnya.

Selain itu pula memberikan kesadaraan dan kepedulian kepada para siswa untuk turut serta dalam menjaga keamanan di lingkungan sekolah/tempat tinggalnya, serta mengingatkan para pelajar agar bijak dalam bermedia sosial. [1]

Posting Komentar

0 Komentar