Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Rampas Hp & Uang Rp20 Ribu, Pelaku Curas di Dor Tim Beruang

Bens Indonesia, Muratara - Tim Beruang Satreskrim Polres Musi Rawas Utara, Sabtu (18/9) berhasil mengungkap tindak pidana pencurian dengan kekerasan yang terjadi pada hari Rabu (8/9) pukul 00.10 wib lalu, dijalan houling, Desa Mekar Sari, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Musi Rawas Utara.

Satu dari empat pelaku curas berinisial SA berhasil diringkus dikediamannya saat sedang tertidur di Desa Tanjung Agung, Kecamatan Karang Jaya.

Sayangnya, saat Tim Beruang menggelandang pelaku menuju Mako Polres Muratara, diperjalanan pelaku berontak, menyerang petugas dan berupaya melarikan diri dengan cara melompat dari mobil, sehingga terpaksa dihadiahi timah panas petugas.

"Saat diperjalanan, pelaku berontak, menyerang petugas dan berupaya kabur dengan melompat dari mobil, sehingga diberikan tindakan tegas dan terukur terhadap tsk yang mengenai betis bagian kanan," ungkap Kapolres Muratara, Akbp. Eko Sumaryanto, S.Ik., melalui Kasat Reskrim, Akp. Dedi Rahmat Hidayat, SH.

Pelaku diringkus petugas atas tuduhan pencurian dengan kekerasan terhadap korban bernama Rafiyudin (35) warga Bandar Lampung, yang kehilangan satu unit handphone dan uang Rp20 ribu, yang pada malam itu berada dilokasi kejadian, lantaran mobil dalam keadaan mogok.

"Untuk sementara satu pelaku sudah kita amankan inisial SA, sedangkan tiga pelaku lain, identitasnya sudah kita kantongi masih dalam pengejaran dan berstatus DPO," tegas Kasat. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar