Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Polsek Sindang Kelingi Gelar Patroli Rutin Jalur Curup - PUT

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan lintas Curup-PUT. Jajaran Polsek Sindang Kelingi Polres Rejang Lebong melaksanakan patroli rutin di jalan lintas Curup-PUT.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Rabu (1/9) pukul 22.00 wib, oleh personel piket Polsek Sindang Kelingi dengan menggunakan kendaraan roda empat.

"Kegiatan ini kita laksanakan untuk mengantisipasi 3C di jalur lintas Curup-PUT," terang Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH., melalui Kapolsek Sindang Kelingi, Iptu. Helnita Wati.

Dalam kegiatan tersebut personel yang melaksanakan patroli juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas berupa himbauan kepada pengguna jalan agar berhati - hati dalam mengemudikan kendaraanya dan tetap mematuhi peraturan berlalu lintas, serta antisipasi gangguan kamtibmas jalur lintas dan selalu memakai masker dalam semua kegiatan.

Menghimbau kepada masyarakat, agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dan selalu cuci tangan mengunakan sabun dan air yang mengalir, dan selalu menggunakan masker.

Menghimbau kepada pengguna jalan apabila ragu melintas di jalan lintas Sindang Kelingi - PUT agar singgah di Polsek Sindang Kelingi dan mintalah pengawalan sampai jalan yang dianggap aman untuk melanjutkan perjalanan kembali. [1]

Posting Komentar

0 Komentar