Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Jalin Sinergitas, Dandim 0423/BU Sambangi Polsek Enggano

Bens Indonesia, Bengkulu Utara - Jum'at (24/9) pagi sekira pukul 10.30 wib, Kapolsek Enggano, Iptu. Bayu Heri P, SH., MH., beserta personel Polsek Enggano menerima kunjungan Komandan Kodim 0423 Bengkulu Utara.

Letkol. Inf. Agung Pramudyo Saksono, S.Sos., M.Si., tiba dilokasi bersama rombongan Camat Enggano, Marlansius, S.Sos., Danramil Ketahun, Kapten. Aprial, Danramil Enggano diwakili Pelda. Herman, Danposal Enggano, Pelda. Andi, dan Kades Apoho, Redy Kaitora.

"Hari ini kita menerima kunjungan Komandan Kodim 0423 Bengkulu Utara. Dalam rangka menjalin sinergitas antara TNI - Polri, dalam menjaga kedaulatan dan keamanan khususnya di Pulau Enggano," terang Kapolsek Enggano, Iptu. Bayu Heri P, SH., MH.

Sambung Bayu, kegiatan yang berlangsung tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat, dan kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif.

"Setelah selesai melakukan kunjungan ke Polsek Enggano, Beliau (Dandim 0423/BU, red) langsung menuju ke Bandara Enggano untuk bertolak ke Arga Makmur," pungkasnya. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar