Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Polsek Bengko Gelar Razia Senpi dan Sajam

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Jum'at (10/9) siang pukul 11.50 wib, segenap personel Polsek Bengko menggelar razia senpi dan senjata tajam, tepatnya di depan Mako Polsek Bengko, Kecamatan Sindang Dataran, Kabupaten Rejang Lebong.

Personel yang melaksanakan kegiatan ini dipimpin langsung Kapolsek Bengko, Ipda. Hengky Noprianto, SH., MH., beserta Aiptu. Ferry Hariyanto, Bripka. Heri Saputra, S.Sos., Briptu. Yoga Andriawan, SH., dan Briptu. Eko Tedi.

"Dalam rangka mengantisipasi tindak kriminal 3C, maka dilakukan pemeriksaan badan dan kendaraan terhadap masyarakat yang melintas," kata Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH., melalui Kapolsek Bengko, Ipda. Hengky Noprianto, SH., MH., kepada Bens Indonesia.

Selain melakukan pemeriksaan badan dan kendaraan yang melintas dari kepemilikan senjata api dan senjata tajam. Personel Polsek Bengko pula memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak membawa senjata tajam ketika akan bepergian.

"Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan terhadap masyarakat yang melintas di depan Mako Polsek Bengko, tidak ditemukan masyarakat yang membawa senpi ataupun sajam. Namun, kita menemukan pengendara yang tidak menggunakan helm, sehingga kita berikan teguran secara lisan," pungkas Kapolsek.

Himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam setiap melakukan aktifitas diluar rumah tak lupa disampaikan personel Polsek Bengko terhadap pengguna jalan yang melintas. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar