Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Polres RL Kerahkan Personel Amankan Ibadah Jum'at

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Demi menjaga keamanan dan kenyamanan para jemaah dalam melaksanakan ibadah sholat Jum'at (24/9), segenap personel Polres Rejang Lebong dikerahkan ke masjid-masjid di wilayah hukum Polres Rejang Lebong untuk melaksanakan giat pengamanan.

"Ini merupakan giat rutin yang kita lakukan, demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, khususnya saat melaksanakan ibadah," terang Kapolres Rejang Lebong. Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH., melalui Kasi Humas, Iptu. Sahyar, SH.

Bertindak selaku Padal I, Iptu. S Simanjuntak, di Masjid At-Taqwa Kel. Kampung Jawa, beserta personel Aipda. Ary S, dan Briptu. Natal. Sedangkan pada Masjid Darussalam Taman Siswa yakni Aipda. Bobi P Sirait, dan Briptu. Arifin Malau.

Sementara itu, Padal II, Ipda. Ulfa Meliany, di Masjid Darussalam Taman Siswa bersama Aipda. Endang Astuti, Bripka. Heni Febrianti. Sedangkan di Masjid Al-Jihad di jalan Kartini, personel pengamanan yang bertugas yaitu Aipda. JJ Sinurat, Briptu. Violita Ajeng S, Briptu. Azani Setyanida, SH.

Untuk yang bertindak selaku Padal III yakni, Iptu. Denyfita Mochtar, S.Tr.K., MM., bersama personel Aiptu. P Purba, Bripka. Septi, Briptu. Intan D. Sedangkan yang bertugas di Masjid Uswatun Hasanah di Talang Benih yaitu, Aipda. RD Wibowo. Bripka. Salmon, Briptu. Diana.

Ipda. Bertha A Ginting bertindak selaku Padal IV di Masjid Agung Baitul Makmur Sukowati Curup, bersama personel pengamanan Aiptu. Dessy Oktavianty, Aipda. Evti H, Bripka. S Silalahi. Untuk di Masjid Nurul Huda Kel. Adirejo, personel yang bertugas yaitu Aipda. Bulanita Simanjuntak, Aipda. Ici Marlinda, Briptu. Astri Sima Aulia. Sedangkan di Masjid Darul Hikmah Talang Rimbo Lama, personel yang bertugas yaitu Aipda. HS Bintang, SH., Bripka. Liaza, dan Briptu. Gita.

Ipda. WRS Gultom, bertugas selaku Padal V, dengan lokasi pengamanan di Masjid Raudatul Solihin Air Putih Lama, bersama personel pengamanan yang bertugas yaitu Aipda. Nurharlina, Aipda. Flowinda R. Dan, pada Masjid Darussalam Air Rambai, personel yang bertugas yakni Aipda. DS Situmorang, Briptu. Reni Astuti, dan Bripda. Fani Komara.

"Giat Pengamanan selesai pada pukul 13.00 wib. Pelaksanaan Sholat Jum’at berjalan dengan tertib & khidmat. Situasi aman dan terkendali," tandasnya. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar