Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Polres RL Gelar Vaksinasi di Pesantren dan Rumah Ibadah

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Kegiatan vaksinasi terus dilaksanakan jajaran Polres Rejang Lebong. Kali ini sasarannya adalah Pondok Pesantren dan Rumah Ibadah yang ada di Kabupaten Rejang Lebong.

Kegiatan vaksinasi di pondok pesantren dan rumah ibadah tersebut dilaksanakan pada Senin (6/9/2021) di Desa Karang Jaya, Kecamatan Selupu Rejang, Kabupaten Rejang Lebong.

Koordinator pelaksana kegiatan tersebut adalah Iptu. Jumipan Azhari, SH., selalu Kasikum Polres Rejang Lebong dan Ipda. W Rambe, selaku Kanit Binmas Polsek Curup sedangkan petugas vaksinator, Briptu. Rike Yusmintarsih, A.Md.Kep., dan Aipda. Mursidi.

"Kegiatan vaksinasi tersebut Merupakan kegiatan serentak secara nasional guna mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi di Kabupaten Rejang Lebong," terang Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH., melalui Kasi Hukum, Iptu. Jumipan Azhari, SH.

Lokasi kegiatan vaksinasi tersebut yaitu di Pesantren Miftahul Jannah dengan target vaksinasi ditujukan kepada para Guru, Santri serta masyarakat lingkungan Pesantren Miftahul Jannah dan di Gereja GKII Karang Jaya yang ditujukan kepada Para Jamaat Gereja dan masyarakat sekitar.

"Jenis vaksin yang digunakan yaitu Sinovac dan dihimbau kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan Protokol kesehatan walaupun telah divaksin," tambah Jumipan. [1]

Posting Komentar

0 Komentar