Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Polres RL Gelar Syukuran HUT Polantas ke-66

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Jajaran Polres Rejang Lebong melaksanakan kegiatan syukuran memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalulintas (POLANTAS) ke-66 Tahun 2021. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Wira Pratama Polres Rejang Lebong, yang mengangkat tema “Polantas yang PRESISI, tangguh dan Tumbuh di Era Kenormalan Baru”.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH., Bupati Rejang Lebong diwakili oleh Staf ahli Bidang Pemerintah, Politik dan Hukum, Basuki, S.Sos., Perwakilan Forkopimda Kabupaten Rejang Lebong, Wakapolres Rejang Lebong, Para PJU Polres Rejang Lebong. Kepala Jasa Raharja Curup Direktur BUMN/BUMD di wilayah Polres Rejang Lebong serta para undangan dan Tokoh masyarakat.

Dalam Arahannya, Kapolres Rejang Lebong menyampaikan bahwa di wilayah Hukum Polres Rejang Lebong banyak terjadinya Kecelakaan lalu lintas yang sampai menyebabkan korban meninggal dunia. Yang mana korban korban itu merupakan Remaja usia Produktif. 

"Dengan melihat kondisi tersebut sehingga dapat kita simpulkan bahwa kendaraan bermotor merupakan Mesin Pembunuh Nomor 1 yang mana kasus Kecelakaan yang menyebabkan korban meninggal dunia lebih banyak terjadi dibandingkan kasus pembunuhan," sampai Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi kepada Aipda. Raharjo, sebagai Personil Trengginas dan Briptu. Violita, sebagai Duta Vaksin Polres Rejang Lebong. [1]

Posting Komentar

0 Komentar