Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Polres RL Gelar Serbuan Vaksinasi di SMKN 2 RL

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Jajaran Polres Rejang Lebong melaksanakan kegiatan serbuan Vaksinasi Presisi Covid-19 Tahap 1 bagi siswa SMKN 2 Curup Timur dan masyarakat umum di wilayah hukum Polres Rejang Lebong. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan lada Senin (27/9/2021) di SMKN 2 Rejang Lebong yang berada di Kecamatan Curup Timur.

"Kegiatan Vaksinasi ini selain dalam rangka mendukung program Pemerintah guna percepatan terlaksana vaksinasi bagi siswa dan masyarakat pada umumnya," terang Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH., yang meninjau langsung kegiatan vaksinasi.

Selain itu, menurut Kapolres kegiatan vaksinasi diharapkan dapat mencegah dan memutus mata Rantai Penyebaran Penyakit Covid-19 di Kabupaten Rejang Lebong dan masyarakat pada Umumnya.

Kemudian, melalui kegiatan ini diharapkan kesadaran siswa SMK dan masyarakat Kabupaten Rejang Lebong lebih paham dan mengerti akan pentingnya vaksinasi karena dapat membuat kelompok atau herd immunity serta menumbuhkan daya tahan dan terbentuk nya imunitas tubuh bagi yang sudah divaksin nanti nya.

"Siswa SMK dan masyarakat mengerti dan siap menerapkan SOP Protokol kesehatan, untuk lebih ditingkatkan sehingga terhindar dari Covid-19 yang masih mewabah diwilayah hukum Polres Rejang Lebong khususnya masyarakat pada umumnya," tutupnya. [1]

Posting Komentar

0 Komentar