Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Personel Polsek PUT Gelar Patroli Jalur Lintas

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Tiga orang personel Polsek PUT Polres Rejang Lebong menggelar kegiatan Patroli Jalur Lintas Curup-PUT. Tiga personel yang melaksanakan Patroli tersebut adalah Bripka. Rodyhan Putra, Bripda. Agus, dan Bripda. Charles.

Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan pada Jumat (17/9) pukul 22.00 WIB. Patroli dilaksanakan di jalan lintas Curup - PUT di wilayah Hukum Polsek PUT mulai dari Desa Air Apo, Desa Taba Padang, Desa Simpang Beliti dan Desa Kepala Curup Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong.

"Kegiatan patroli ini adalah kegiatan rutin yang kita laksanakan dalam rangka mencegah terjadinya aksi tindak pidana di jalan lintas Curup - PUT," terang Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH., melalui Kapolsek PUT, Iptu. Tomy Sahri, SH.

Dalam kegiatan tersebut personel yang melaksanakan patroli juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat penguna jalan baik roda dua maupun roda empat agar berhati hati dalam mengemudikan kendaraannya.

Kemudian menghimbau kepada pengemudi kendaraan bermotor jika lelah silahkan berhenti dan beristirahat di pos Kepolisian, memberikan himbauan kepada pengemudi dan penumpang kendaraan baik roda dua maupun roda empat agar selalu menggunakan masker dan menghimbau kepada masyarakat dalam berkatifitas sehari - hari agar mematuhi protokol Kesehatan. [1]

Posting Komentar

0 Komentar