Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Mutasi Gelombang II, 191 Pejabat Muratara Dirotasi

Bens Indonesia, Muratara - Jum'at (3/9) pagi, bertempat dihalaman Kantor Bupati Musi Rawas Utara digelar mutasi gelombang ke-II terhadap 97 Administrator dan 94 Pengawas dilingkungan Pemkab Musi Rawas Utara.

Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Musi Rawas Utara nomor: 008 / KPTS / BKPSDM / MRU / 2021, Bupati Musi Rawas Utara, H. Devi Suhartoni, resmi melantik 191 Pejabat untuk menduduki jabatan yang baru demi terselenggaranya roda Pemerintahan di Kabupaten Muratara.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, mutasi merupakan hal yang lumrah dilakukan, sebagai upaya peningkatan kapasitas dan kapabilitas SDM untuk membangun Kabupaten Musi Rawas Utara yang lebih maju.

"Bapak/Ibu sudah bersumpah atas nama agama, dan juga telah membacakan fakta integritas. Bapak/Ibu yang mendapatkan jabatan ini ada yang gembira, ada juga yang berduka karena tidak sesuai dengan jabatan yang diharapkan," sampai Bupati dalam sambutannya.

Bupati Muratara memastikan, bahwa Pejabat yang dilantik tidak ada satupun hubungan keluarga, baik itu adik, kakak, atau keponakan.

"Yang dilantik tidak perlu beruphoria. Untuk yang belum dilantik atau non job, harap bersabar. Enam bulan kedepan akan kita evaluasi lagi kinerja bapak/ibu ditugasnya masing-masing," tegas Devi.

Sebelum digelarnya pelantikan, seluruh pejabat diwajibkan menjalani tes urine, guna memastikan bahwa seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Kabupaten Muratara bebas dari narkotika.

"Saya ingatkan seluruh pejabat untuk tinggal di Kabupaten Muratara. Jika kedepatan tiga kali masih tinggal diluar daerah, bapak/ibu harus siap diturun atau dicopot dari jabatan," himbaunya.

Agenda mutasi sempat mundur satu jam dari jadwal semula pukul 09.00 wib. Lantaran, Bupati Muratara baru tiba di Kantor Bupati pada pukul 10.07 wib. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar