Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Bhabinkamtibmas Polsek Curup Berikan Himbauan Prokes Dilokasi Hajatan

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Jajaran Polsek Curup Polres Rejang Lebong melaksanakan kegiatan pemberian himbauan protokol kesehatan ditempat resepsi pernikahan. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personel Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan petugas kesehatan dari Puskemas setempat.

Seperti yang dilaksanakan oleh Aipda. Bambang Kusnadi, pada Selasa (28/9) di rumah milik Herman yang ada di Dusun 03 Desa Sumber Bening, Kecamatan Selupu Rejang.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari tracing ketempat perayaan resepsi pernikahan dalam rangka memberikan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan bersama Tim Tracing Puskesmas Sumber Urip dan Babinsa," terang Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH., melalui Kapolsek Curup, Iptu. Samsudin, SH., MH.

Dalam kegiatan tersebut Bhanbinkamtibmas Polsek Curup memberikan himbauan kepada Masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan pada saat melaksanakan aktifitas ditempat hajatan.

Kemudian agar kegiatan perayaan resepsi pernikahan tidak memakan waktu lama dan tidak mengadakan kegiatan hiburan pada malam hari. 

Kemudian meminta pemilik hajatan mempersiapkan dan menyediakan sarana protokol kesehatan, masker, tempat cuci tangan, dan mengatur posisi duduk para tamu agar selalu menjaga jarak. [1]

Posting Komentar

0 Komentar