Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Turun ke Jalan, Satreskrim Polres Muratara Bagikan Masker Dan Paket Baksos

Bens Indonesia, Muratara - Belasan personel gabungan Tim Beruang Unit Opsnal Satuan Reserse Kriminal Polres Muratara dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Muratara yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Muratara, Akp. Dedi Rahmat Hidayat, SH., Selasa (3/8) pagi turun ke jalan. 

Petugas membagikan ratusan masker dan puluhan paket baksos berupa beras kepada Masyarakat yang melintas dan tinggal di sekitar dijembatan Warna warni Kelurahan Muara Rupit Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara.

"Jumlah masker yang kita bagikan pagi ini ada sekitar 200 masker. Sedangkan, untuk paket Baksos berupa beras sebanyak 25 paket yang kita salurkan langsung kepada Masyarakat," ujar Kapolres Muratara, Akbp. Eko Sumaryanto, S.Ik., melalui Kasat Reskrim, Akp. Dedi Rahmat Hidayat, usai pelaksanaan giat.

Dijelaskan Kasat, untuk masker dibagikan kepada para pengendara motor dan mobil yang melintas di jembatan Warna warni serta Masyarakat yang ada di sekitar lokasi tersebut. 

Sedangkan paket baksos dibagikan kepada Masyarakat sekitar yang terkena dampak Covid-19.

"Kami sangat berharap bantuan yang tidak seberapa ini bisa meringankan sedikit beban masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Muratara ini. Jika tidak ada halangan, kegiatan serupa akan terus kami laksanakan untuk membantu masyarakat kita," tegas Kasat. [Ifan]

Posting Komentar

0 Komentar