Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Satreskrim Polres Muratara Sasar Pedagang Bagikan Masker Dan Paket Baksos

Bens Indonesia, Muratara - Kegiatan pembagian masker dan Paket Baksos kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang dilaksanakan oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Muratara berlanjut. 

Kali ini, belasan anggota Satreskrim bersama Polwan Polres Muratara dipimpin oleh KBO Reskrim, Iptu. Deni Satria, mendatangi kawasan Pasar Lawang Agung, Kelurahan Muara Rupit, Kecamatan Rupit, untuk membagikan ratusan masker dan puluhan paket Baksos kepada masyarakat setempat, Rabu (4/8) pagi.

"Untuk hari ini ada 200 masker yang kita bagikan kepada masyarakat di kawasan Pasar Lawang Agung. Selanjutnya, kita melakukan pembagian Paket Baksos sebanyak 25 paket kepada masyarakat di sekitarnya. Kita prioritaskan dibagikan kepada lansia yang terdampak Covid-19," ujar Kapolres Muratara Akbp. Eko Sumaryanto, S.Ik., melalui Kasat Reskrim, Akp. Dedi Rahmat Hidayat, SH.

Dilanjutkan Kasat, melalui kegiatan ini, diharapkan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Muratara dapat terbantu.

"Setidaknya kami sangat berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19 ini. Kami berusaha akan terus melaksanakan kegiatan serupa," ujar Kasat.

Untuk diketahui, kegiatan pembagian masker dan paket Baksos yang dilaksanakan oleh Satreskrim Polres Muratara ini sudah berlangsung sejak Selasa (3/8) lalu di sejumlah lokasi di Kelurahan Muara Rupit, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara. [Ifan]

Posting Komentar

0 Komentar