Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Sat Binmas Polres RL Gelar FGD di Ponpes Dharul Ma'arif

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Sat Binmas Polres Rejang Lebong melaksanakan kegiatan upacara bendara dan FGD di Pondok Pesantren Dharul Ma'arif yang berada di Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Curup Utara. 

Kegiatan yang dilaksanakan pada Senin (9/8) pagi itu dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Rejang Lebong, Akp. Suandi, bersama beberapa orang personel Sat Binmas Polres Rejang Lebong yaitu Aiptu. Rohadi, Aiptu. M A Baru, Aiptu. Berlin, dan Aipda. Bambang.

"Dalam kegiatan tersebut ada beberapa hal yang kita sampaikan kepada para santi pondok pesantren Dharul Ma'arif," terang Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH., melalui Kasat Binmas, Akp. Suandi.

Pesan-pesan yang disampaikan yaitu mengingatkan para santri untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 4 M yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak aman bicara dan menghindari kerumunan baik di pondok pesantren, dirumah.

Kemudian menghimbau kepada santri pondok pesantren untuk menjauhi narkoba, rajin rajin belajar dan tidak mengendarai sepeda motor sebelum ada SIM, serta menjaga keamanan pondok pesantren dengan baik.

Kemudian menekankan nasionalisme dalam lingkungan pondok pesantren Dharul Ma'arif dengan melaksanakan upacara bendera.

"Dalam kesempatan tersebut kita juga menyampaikan ada gerai vaksinasi di Polres Rejang Lebong, sehingga bila ada yang membutuhkan vaksinasi bisa mengunjungi gerai vaksin Polres Rejang Lebong," demikian Akp. Suandi. [1]

Posting Komentar

0 Komentar