Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Polsek Sindang Kelingi Bantu Warga Isoman

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Dalam upaya mendukung masyarakat yang tengah menjalani isolasi mandiri dirumah karena terpapar Covid-19. Personel Polsek Sindang Kelingi memberikan bantuan kepada masyarakat yang tengah menjalani isoman tersebut.

Bantuan yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sindang Kelingi, Aipda. Supriyanto, berupa bantuan paket sembako yang dilaksanakan di Desa Belitar Seberang Kecamatan Sindang Kelingi, di dampingi oleh perangkat Desa Belitar Seberang.

"Selain penyaluran bantuan sembako, kita juga melakukan penempelan stiker Isoman," terang Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH., melalui Kapolsek Sindang Kelingi, Iptu. Helnita Wati, SH.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda. Supriyanto, juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar .masyarakat desa setempat membantu mengawasi warga yang terpapar Covid-19 agar tidak keluyuran selama Isoman.

Kemudian meminta Perangkat Desa setempat dan masyarakat setempat untuk peduli dengan tetangganya dan ikut memberikan semangat kepada warga yg tepapar Covid-19 dan tidak Mengucilkannya. 

Selain itu ia juga mensosialisasikan Surat Edaran Bupati Rejang Lebong No. 80/ST Covid-19/ RL tgl 02 Agustus 2021 tentang Perpanjangan Pemberlakuan Penghentian Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Level 3 dan penghentian kegiatan yang bersifat Keramaian/Kerumunan. [1]

Posting Komentar

0 Komentar