Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Polsek Curup Salurkan Bantuan Sembako

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Dalam upaya meringankan beban masyarakat kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19. Personel Polsek Curup, Polres Rejang Lebong melaksanakan kegiatan pembagian sembako.

Kegiatan pembagian paket sembako untuk masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19 tersebut dilaksanakan pada Senin (02/08/2021) di wilayah hukum Polsek Curup.

"Kegiatan pembagian sembako ini merupakan wujud kepedulian kita kepada masyarakat," terang Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH., melalui Kapolsek Curup, Iptu. Samsudin, SH., MH.

Kapolsek berharap dengan adanya bantuan paket sembako yang mereka laksanakan tersebut, bisa membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19. Karena menurutnya dampak dari pandemi Covid-19 saat ini benar-benar dirasakan oleh masyarakat terlebih lagi masyarakat kurang mampu.

"Dalam kegiatan tersebut kami juga memberikan himbauan agar masyarakat terus menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dan selalu menjaga Kamtibmas dilingkungan masing-masing," demikian Kapolsek. [1]

Posting Komentar

0 Komentar