Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Personel Polsek PUT Pantau Penyaluran BLT DD

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Personel Bhabinkamtibmas Polsek PUT Polres Rejang Lebong melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawasan pembangunan dana desa tahun anggaran 2021. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Aipda. Bayu Anom M, dan Aipda. Suwasdiyono, pada Selasa (10/8) pagi, di Desa Pengambang, Kecamatan Sindang Beliti Ulu, dan Desa Tanjung Sanai 1, Kecamatan PUT, Kabupaten Rejang Lebong.

Kegiatan pengamanan dan pengawasan tersebut pada saat penyaluran BLT Dana Desa tahap II dengan nilai Rp300 ribu/bulan untuk bulan Juli dan Juli. 

Jumlah penerima BLT DD Tahap II di Desa Pengambang tersebut sebanyak 30 kepala keluarga.

"Dalam kesempatan tersebut, personel kita menyampaikan pesan-pesan kamtibmas," terang terang Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH., melalui Kapolsek PUT, Iptu. Tomy Sahri, SH., MH.

Pesan-pesan Kamtibmas yang disampaikan berupa himbauan kepada masyarakat khususnya penerima BLT DD tersebut agar dapat mempergunakan bantuan dari pemerintah dengan sebaik - baiknya untuk keperluan pokok sehari-hari.

"Kegiatan pemantauan ini juga dilaksanakan oleh seluruh personel Bhabinkamtibmas kita di seluruh desa yang ada diwilayah hukum Polsek PUT," demikian Kapolsek. [1]

Posting Komentar

0 Komentar