Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Personel Polsek Bengko Amankan Ibadah Mingguan di GKII Desa Bengko

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani yang melaksanakan ibadah mingguan di GKII Desa Bengko, Kecamatan Sindang Dataran. 

Jajaran Polsek Bengko Polres Rejang Lebong melaksanakan kegiatan pengamanan.

Kegiatan pengamanan yang dilaksanakan pada Minggu (8/8) pagi, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bengko, Ipda. Hengky Noprianto, SH., MH., bersama tiga orang anggotanya yaitu Aiptu. Andi N, Aipda. Toni H, dan Briptu. Chailani, SH.

"Kegiatan pengamanan ibadah mingguan ini merupakan agenda rutin yang kita laksanakan setiap minggu," terang Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH., melalui Kapolsek Bengko, Ipda. Hengky Noprianto, SH., MH.

Dalam giat pengamanan tersebut, Kapolsek Bengko bersama personel melakukan sterilisasi tempat ibadah, kemudian mengecek dan memberikan himbauan agar para jemaat yang melaksanakan ibadah mingguan untuk selalu mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan.

Karena saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19. Penerapan protokol kesehatan tersebut sangat penting untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19.

"Kegiatan pengamanan kita laksanakan sampai pelaksanaan ibadah mingguan selesai, dimana kita selalu stand by diseputaran tempat ibadah," demikian Kapolsek. [1]

Posting Komentar

0 Komentar