Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Jum'at Berkah, Babinsa & Bhabinkamtibmas Bagikan Nasi Kotak

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Sinergisitas dan soliditas TNI - Polri serta rasa empati yang tinggi terhadap masyarakat patut diacungi jempol.

Pasalnya, pada Jum'at (6/8) siang pukul 11.00 wib, Bhabinkamtibmas Polsek Curup serta Babinsa turun ke jalan membagikan puluhan box nasi kotak kepada masyarakat yang kurang mampu, serta warga yang sedang menjalani isolasi mandiri.

"Sebagai wujud kepedulian kita terhadap masyarakat, hari ini (6/8) Bhabinkamtibmas kita bersama Babinsa membagikan nasi kotak kepada masyarakat yang kurang mampu dan yang sedang menjalani isoman," kata Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH., melalui Kapolsek Curup, Iptu. Samsudin, SH., MH.

Pembagian nasi kotak di moment Jum'at berkah yang dilaksanakan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Curup, disambut warga dengan begitu antusias.

"Antusiasme masyarakat sungguh luar biasa. Kita berharap kegiatan ini dapat terus kita laksanakan, untuk berbagi keberkahan kepada masyarakat yang membutuhkan," tutup Kapolsek. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar