Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Gerai Vaksin Keliling Satlantas Polres RL Mulai Beroperasi

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Untuk mendukung program Pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan juga memberikan kemudahan akses kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin, baik Tahap I dan II. 

Jajaran Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu menggelar kegiatan vaksinasi keliling melalui gerai vaksin keliling.

"Dalam kegiatan ini kita juga memberikan hadiah kepada masyarakat yang dapat menjawab pertanyaan dari petugas, untuk memberikan stimulan agar masyarakat mau melaksanakan vaksin," terang Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH., melalui Kasat Lantas, Akp. Radian Andy Pratomo, S.Ik., Rabu (25/8/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan pada titik pertama Pos Polisi Bang Mego dengan menggunakan kendaraan lalu lintas yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Rejang Lebong, Akp. Radian Andy Pratomo, S.Ik., didampingi Perwira Pengendali Vaksinasi Polres Rejang Lebong, Iptu. Jumipan, SH., MH.

Kegiatan ini terlaksana atas kerja sama Satlantas Polres Rejang Lebong dan Klinik Medika 05 Polres Rejang Lebong. Sebanyak 30 dosis dibawa dalam kegiatan tersebut.

"Dengan kegiatan ini, kita berharap cakupan masyarakat Rejang Lebong yang mendapat vaksinasi akan semakin banyak," tambah Kasat Lantas.

Kegiatan gerai vaksin keliling tersebut akan dilaksanakan sesuai dengan ketersediaan vaksin. Bila memungkinkan, akan dilaksanakan setiap hari ditempat-tempat yang berbeda. [1]

Posting Komentar

0 Komentar