Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Wakapolres RL Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Wakapolres Rejang Lebong, Kompol. Edy Syafrudin, SH., memimpin upacara korps raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi anggota Polres Rejang Lebong dan Batalyon A Pelopor Brimob Polda Bengkulu. Kegiatan dilaksanakan pada Jumat (2/7) di Lapangan Satya Haprabu Polres Rejang Lebong.

"Total ada 31 personel yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yaitu 28 orang dari Polres Rejang Lebong dan 3 orang dari Brimob," terang Wakapolres usai kegiatan.

Ke-31 Personel yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Diantaranya 8 personel dinaikkan 1 tingkat lebih tinggi dari Aipda menjadi Aiptu, 15 personel  dinaikkan 1 tingkat lebih tinggi dari Bripka ke Aipda, 3 personel dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi dari Brigpol ke Bripka. 

Kemudian 2 personel dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi dari Briptu ke Brigpol dan 3 personel dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi dari Bharatu ke Bharaka.

Wakapolres berharap kepada puluhan personel yang mendapatkan kenaikan pangkat kemarin untuk terus meningkatkan kinerja terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Dengan mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini, saya berharap bisa meningkatkan kinerja lebih baik lagi terutama dalam melayani masyarakat," harap Wakapolres. [1]

Posting Komentar

0 Komentar