Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Upaya Pencegahan Penularan Covid-19, 120 Personel Polres RL di Rapid Test Antigen

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Sebanyak 120 personel Polres Rejang Lebong melaksanakan kegiatan rapid test antigen. Kegiatan rapid test antigen dilaksanakan di Lapangan Satya Haprabu Polres Rejang Lebong pada Jumat (2/7/2021).

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Ur Dokkes Bag Sumda Polres Rejang Lebong, berdasar kepada Surat Kabid Dokkes Polda Bengkulu Nomor: B/VI/KES.3.2/2021/Dokkes tanggal 29 Juni 2021 tentang Pemberitahuan Pelaksanaan Rapid Test Antigen kepada personil Polres Rejang Lebong.

"Adapun peserta Rapid Test Antigen terdiri dari perwakilan personil masing-masing Bag, Sat, Sie serta Polsek Jajaan Polres Rejang Lebong yang berjumlah lebih kurang 120 orang," terang Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH., melalui Wakapolres, Kompol. Edi Syafrudin, SH., disela-sela kegiatan.

Dijelaskan Wakapolres, kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka membantu percepatan penanganan Covid-19 dengan mengambil langkah 3T (Testing, Tracing dan Tracking, serta Treatment) yang diawali dengan Testing seperti yang dilaksanakan saat ini yaitu Rapid Test Antigen. Maksud dan tujuan yaitu agar dapat diketahui dan mengambil langkah lebih lanjut dengan berdasarkan hasil Testing yang telah dilakukan.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pencegahan penularan Covid-19, karena bila semakin cepat kita tahu maka semakin cepat penanganan yang akan kita lakukan," demikian Wakapolres. [1]

Posting Komentar

0 Komentar