Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Tahanan Polres RL Terima Pembinaan Rohani dan Mental

Bens Indonesia, Muratara - Satuan Tahti Polres Rejang Lebong rutin melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental untuk tahanan Polres Rejang Lebong. 

Dalam kesempatan kali ini, kegiatan mingguan tersebut diisi oleh Ustadz Jamaludin yang dilaksanakan pada Rabu (7/7) pagi, pukul 10.00 wib, di ruang tahanan Mapolres Rejang Lebong.

"Kegiatan Binrohtal ini merupakan kegiatan rutin yang kita laksanakan setiap minggunya," terang Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH., melalui Kasi Humas, Iptu. Sahyar, SH.

Menurut Kasi humas, dalam minggu ini, materi yang diberikan oleh Ustadz Jamaludin dan kawan-kawan dari jemaah tabligh Curup adalah hidup berkah, dan akhir hidup dapat surga.

Dengan kegiatan tersebut diharapkan bisa membimbing para tahanan untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi, dan tidak mengulangi perbuatan mereka setelah selesai melaksanakan masa hukuman.

"Kita berharap dengan kegiatan ini, para tahanan bisa menjadi lebih baik lagi dan tidak mengulangi perbuatan mereka saat sudah selesai menjalani proses hukum," harap Kasi Humas. [1]

Posting Komentar

0 Komentar