Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Sipropam Polres RL Cek Personel Pamobvit

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Guna memastikan para personel Polres Rejang Lebong yang ditugaskan mengamankan sejumlah objek vital di Kabupaten Rejang Lebong menjalan tugasnya dengan baik. Seksi Propam Polres Rejang Lebong melakukan pengecekan.

Pengecekan tersebut dilaksanakan mulai dari Mako Polres Rejang Lebong, Rumah Dinas Kapolres Rejang Lebong dan sejumlah objek vital yang ada di Kabupaten Rejang Lebong. Pengecekan dilakukan oleh personel Piket Seksi Propam Polres Rejang Lebong, Brigpol. Heriansyah Rambe.

Kegiatan yang dilakukan yakni pengecekkan pintu gerbang masuk dan keluar Mako Polres Rejang Lebong.

Kemudian kontrol dan pengecekan Personel yang bertugas di Pos Penjagaan Rumdin Kapolres Rejang Lebong, Pos Lantas Bang Mego, personel pengamanan Bank BRI Cabang Curup dan Bank BPD Cabang Curup.

"Dari pengecekan yang dilakukan situasi Mako Polres Rejang Lebong dalam keadaan aman terkendali. Kemudian personel Polres Rejang Lebong yang melaksanakan piket dan pengamanan hadir lengkap," terang Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH., melalui Kasi Humas, Iptu. Sahyar, SH. [1]

Posting Komentar

0 Komentar