Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Satlantas Polres RL Rutin Himbau Masyarakat Disiplin Prokes

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Dalam upaya mensosialisasikan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan bagi masyarakat Rejang Lebong. Personel Sat Lantas Polres Rejang Lebong menggelar kegiatan penerangan keliling (Penling).

"Kegiatan Penling ini rutin kita laksanakan untuk mengedukasi masyarakat kita tentang pentingnya disiplin terhadap protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penularan Covid-19," terang Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH., melalui Kasat Lantas, Akp. Radian Andy Pratomo, S.Ik., Minggu (4/7).

Kegiatan Penling tersebut seperti dilaksanakan pada Minggu pagi yang dimulai pukul 08.30 WIB di jalan Merdeka Kota Curup.

Personel yang melaksanakan Penling pada Minggu pagi adalah Briptu. Ferdy, Briptu. Violita, Briptu. Diana, Bripda. Heru dan Bripda. Armando. 

Hal-hal yang disampaikan yaitu mengajak masyarakat menerapkan protokol kesehatan dengan melakukan 4M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

"Selain itu kita juga mensoasialisasikan tentang pentingnya mentaati peraturan lalu lintas dan selalu waspada dan berhati-hati saat berkendara," tambah Kasat Lantas. [1]

Posting Komentar

0 Komentar