Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Polsek Sindang Kelingi Gelar Razia Senpi

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Untuk mencegah aksi kejahatan atau kriminal khususnya diwilayah hukum Polsek Sindang Kelingi. Jajaran Polsek Sindang Kelingi menggelar razia senjata api dan senjata tajam.

Kegiatan razia dilaksanakan pada Sabtu (10/7) yang dimulai pukul 09.35 wib. Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personel Polsek Sindang Keling yang dipimpin oleh Ka SPKT Polsek Sindang Kelingi, Aiptu. Pramono Sari, SH., bersama tiga personel lainnya. Kegiatan dilaksanakan di depan Mapolsek Sindang Kelingi.

"Kegiatan razia senpi atau sajam yang kita laksanakan ini , guna antipasi kejahatan atau kriminal," terang Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH., melalui Kapolsek Sindang Kelingi, Iptu. Helnita Wati, SH.

Selain melakukan razia senpi dan sajam, personel juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas berupa mengajak merubah kebiasaan masyarakat yang sering membawa sajam untuk tidak melakukannya lagi. Serta membantu tugas kepolisian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan masing-masing.

"Dari razia yang kita lakukan kita tidak menemukan adanya warga yang membawa sajam apalagi senjata api," tutup Kapolsek. [1]

Posting Komentar

0 Komentar