Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Polsek Bermani Ulu Gelar Penyemprotan Disinfektan

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Jajaran Polsek Bermani Ulu Polres Rejang Lebong melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan dan Kebersihan, bertempat di Mako Polsek Bermani Ulu, Sabtu (10/7) pukul 09.00 wib.

"Penyemprotan cairan disinfektan dan kebersihan lingkungan dalam upaya pencegahan dan pengendalian penularan virus corona (Covid-19) dilingkungan Internal Polsek Bermani Ulu," terang Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH., melalui Kapolsek Bermani Ulu, Ipda. Singgih Wirastho, SH.

Penyemprotan cairan disinfektan dan kebersihan lingkungan dilakukan oleh personel Polsek Bermani Ulu diantaranya diruangan Kapolsek, SPK, ruangan setiap fungsi, ruang tahanan, Musolla, Asrama Polsek dan di seluruh Lingkungan Mako Polsek Bermani Ulu.

Polsek Bermani Ulu dalam upaya pencegahan Covid19 selain melakukan penyemprotan disinfektan juga melakukan dan menyiapkan sejumlah fasiltas seperti kelengkapan tempat cuci tangan, kawasan wajib menggunakan masker, menjaga kebersihan Mako, menyiapkan dan menggunakan handsanitizer dan menjaga kerapihan Kantor

"Dengan kegiatan ini kita berharap, dalam memutus mata rantai Penularan Virus Covid 19 dilingkungan Internal, Polsek Bermani Ulu sebagai Motivator Masyarakat," tambah Kapolsek. [1]

Posting Komentar

0 Komentar