Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Polsek Bermani Ulu Gelar Kegiatan Vaksinasi

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Guna mensukseskan kegiatan serbuan vaksinasi, Senin (12/7) pagi, Polsek Bermani Ulu menggelar kegiatan vaksinasi massal dengan tema Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri.

Kegiatan tersebut dihardiri oleh Camat Bermani Ulu Raya, Kapolsek Bermani Ulu, Kepala Puskesmas Bangun Jaya, Personil Polsek Bermani Ulu, Danramil 0409-05 Curup diwakili Babinsa dan Masyarakat yang melaksanakan Vaksinasi.

Kemudian untuk Petugas Vaksinator dari Puskesmas Bangun Jaya sebanyak lima orang yaitu dr. Arif Kurniawan, Tuti Royani, A.Md.Keb, Herpan, Am.Kep, Herlina Mayang Sari, Am.Kep, Yeti Ayustini, S.St.

"Total warga yang mendapat pelayanan vaksin hari ini sebanyak 90 orang," terang Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH., melalui Kapolsek Bermani Ulu, Ipda Singgih Wirastho, SH.

Menurut Kapolsek, dari 90 orang yang mengikuti vaksinasi tersebut sebanyak 70 orang mengikuti vaksinasi tahap I dan sisanya sebanyak 20 orang mengikuti vaksinasi tahap II.

"Kegiatan tersebut selesai dilaksanakan pukul 13.30 Wib, berjalan dalam keadaan aman dan Kondusif. Kegiatan Gerai Vaksin Presisi dilaksanakan secara Periodik dengan Berkoordinasi bersama Puskesmas dan merupakan salah satu Terobosan Polri guna memudahkan Masyarakat dalam Vaksinasi dan jenis vaksin yang dilakukan yaitu Vaksin Sinovac," demikian Kapolsek. [1]

Posting Komentar

0 Komentar