Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Polres Rejang Lebong Kembali Bagikan Ratusan Nasi Kotak

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Jajaran Polres Rejang Lebong kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian nasi kotak yang merupakan donasi dari para personel Polres Rejang Lebong tersebut diperuntukkan untuk masyarakat kurang mampu dan terdampak PPKM Mikro level 3 di Kabupaten Rejang Lebong.

Kegiatan bakti sosial pembagian nasi kotak tersebut dilaksanakan pada Jumat (30/7) sekitar pukul 11.00 wib, yang dipimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Rejang Lebong, Akp. Risdianta, SH., MH., bersama personel lainnya yang merupakan perwakilan dari bagian SDM, bagian hukum, Sat Lantas dan seksi Propam Polres Rejang Lebong.

"Hari ini kita kembali membagikan sebanyak 100 kotak nasi dengan lokasi-lokasi pembagian di Jalan Sukowati, Jalan Suprapto, Jalan Merdeka dan Jalan M Hasan," terang Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH., melalui Kabag SDM, Akp. Risdianta, SH., MH.

Menurut Kabag SDM, kegiatan tersebut bisa terlaksana karena adanya donasi personil Polres Rejang Lebong setiap hari senin dalam program senin berbagi yang dengan sukarela menyisihkan rezekinya untuk membantu masyarakat duafa dan masyarakat terdampak PPKM Mikro Level 3 di Kabupaten Rejang Lebong.[1]

Posting Komentar

0 Komentar