Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Polres Rejang Lebong Gelar Pengamanan Ibadah Mingguan

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Personel Polres Rejang Lebong melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah mingguan. Kegiatan pengamanan ibadah mingguan tersebut dilaksanakan di sejumlah gereja yang ada di Kabupaten Rejang Lebong.

Kegiatan pengamanan ibadah mingguan tersebut seperti dilaksanakan di Gereja GKII Desa Karang Jaya, Kecamatan Selupu Rejang, pada Minggu (4/7). Kegiatan tersebut dengan Padal Pengamanan, Ipda. Didik Hariyanto, S.I.Kom., dengan personel Aiptu. Heri Susanto, Aiptu. A Asral, dan Aipda. Japarudin.

Kegiatan pengamanan ibadah mingguan juga dilaksanakan di GKII Tempel Rejo dengan Padal pengamanan, Ipda. M Dodi M, SH., dengan personel Aiptu. Rohadi, SH., Brigpol. Kherian S, dan Briptu. Yuda Prawira U.

Tak hanya pada hari Minggu, kegiatan pengamanan ibadah mingguan juga dilaksanakan pada Sabtu (3/7) pukul 18.00 WIB di Gereja Khatolik ST Stephanus Martir Curup. Padal pengamanan di Gereja ini yaitu Ipda. Bertha A Ginting, SH., dengan personel Aipda. Sutiono, Bripka. Fahmi Elfansyah, SH., dan Brigpol. Hengki.

"Dalam pengamanan kegiatan ibadah mingguan ini, personel kita selalu mengingatkan para jemaat sebelum memasuki gereja terlebih dahulu melakukan cuci tangan, pengukur suhu tubuh, memakai masker dan menjaga jarak sesuai protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah guna memutus penyebaran pandemi covid-19," terang Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH., melalui Kasi Humas, Iptu. Sahyar, SH. [1]

Posting Komentar

0 Komentar