Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Personel Polsek Curup Sambang Sekolah Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Personel Bhabinkamtibmas Polsek Curup Polres Rejang Lebong, Aipda. Japarudin, S.Ip., melaksanakan kegiatan sambang ke sekolah pada Kamis (8/7) ke SMPN 04 Rejang Lebong, yang berada di Desa Perbo, Kecamatan Curup Utara.

"Personel Bhabinkamtibmas yang mendatangi sekolah ini menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas," terang Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH., melalui Kapolsek Curup, Iptu. Samsudin, SH., MH.

Pesan-pesan Kamtibmas yang disampaikan tersebut diantaranya, meminta agar wali murid yang datang mendaftarkan anaknya agar sama-sama menjaga Keamanan lingkungan agar terciptanya situasi aman dan kondusif.

Kemudian menghimbau kepada guru agar selalu menjaga kebersihan lingkungan sekolah dan selalu cuci tangan mengunakan sabun dan air yang mengalir, menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal.

"Dalam kesempatan tersebut personel Bhabinkamtibmas kita juga menghimbau kepada Dewan guru agar berperan aktif menyampaikan informasi dilingkungan sekitar menyangkut tindak kejahatan," tambah Kapolsek. [1]

Posting Komentar

0 Komentar