Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Personel Polres RL Lakukan Pengamanan Penyaluran BST

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman serta menghindari hal-hal yang tidak diinginkan selama kegiatan penyaluran BST Tahun 2021 tahap V dan VI. 

Personel Polres Rejang Lebong melakukan pengamanan dan monitoring dibeberapa Kantor Pos di Kabupaten Rejang Lebong yang menjadi lokasi penyaluran BST.

Salah satu pengamanan dan monitoring tersebut seperti dilakukan di Kantor Pos Belitar Kecamatan Sindang Kelingi. Kegiatan pengamanan tersebut seperti dilakukan pada Rabu (28/7/2021) dimulai pukul 08.00 WIB. 

Personel yang melakukan pengamanan di Kantor Pos Belitar yakni Ipda. Damon SMS, Aiptu. Janes, dan Aipda. Supriyanto.

Pada Rabu kemarin, jadwal pengambilan di Kantor Pos Belitar yaitu untuk penerima dari Kecamatan PUT dan SBU yang berjumlah 453 KPM. Masing-masing penerima mendapatkan uang sebesar Rp600.000,- per orang. Dengan rincian Tahap V sebesar Rp300.000,- dan Tahap VI sebesar Rp300.000,-

"Pengamanan yang kita lakukan selain memastikan kegiatan penyaluran BST berjalan dengan aman dan lancar juga untuk memastikan dalam penyaluran BST ini tidak terjadi kerumunan dan penerima tetap mematuhi protokol kesehatan," terang Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH., melalui Kasi Humas, Iptu. Sahyar, SH. [1]

Posting Komentar

0 Komentar