Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Peringati HKGB Ke-69 & Hari Jadi Polwan Ke-73, Polres Muratara Gelar Baksos

Bens Indonesia, Muratara - Dalam rangka memperingati HKGB ke-69 dan Hari Jadi Polwan ke-73, jajaran Polres Muratara menggelar kegiatan bhakti sosial.

Rabu (14/7) pagi pukul 10.00 wib, bertempat di Desa Karang Anyar dan Kelurahan Muara Rupit, dipimpin oleh Kabag Ops Polres Muratara, Akp. Imanuhadi, beserta 5 personel Polwan Polres Muratara membagikan 45 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Karang Anyar dan Kelurahan Muara Rupit, Kecamatan Rupit.

"Hari ini, kita menyalurkan 45 paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Karang Anyar dan Kelurahan Muara Rupit, dalam rangka memperingati HKGB ke-69 dan Hari Jadi Polwan ke-73," kata Kapolres Muratara, Akbp. Eko Sumaryanto, S.Ik., melalui Kabag Ops. Akp Imanuhadi.

Pembagian sembako secara simbolis diserahkan langsung oleh Kabag Ops Polres Muratara, Akp. Imanuhadi, kepada bapak Wardi di Desa Karang Anyar, Kecamatan Rupit.

"Ini sebagai wujud kepedulian ibu-ibu Bhayangkari dan Polwan Polres Muratara, untuk membantu warga kurang mampu, ditengah mas pandemi Covid-19," jelasnya. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar