Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Pengendara Ditempeli Stiker "Ayo Memakai Masker"

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Jajaran Polres Rejang Lebong terus berkomitmen melakukan upaya pencegahan penyebaran dan penularan Covid-19. Salah satu upaya pencegahan dengan mensosialisasikan pentingnya memakai masker.

Sosialisasi pentingnya memakai masker tersebut dilaksanakan dengan melakukan penempelan stiker menggunakan masker ke sejumlah pengendara yang melintas di Kota Curup. 

Penempelen stiker ayo memakai masker tersebut seperti dilaksanakan pada Jumat (08/07/2021) di Jalan M Hasan Kota Curup.

"Kegiatan penempelen stiker ayo memakai masker ini dilakukan oleh beberapa personel dari Sat Lantas Polres Rejang Lebong yaitu Ipda. Hendra W, Kanit Turjali Sat Lantas Polres Rejang Lebong dan anggota opsnal Lantas Polres Rejang Lebong," terang Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH., melalui Kasi Humas, Iptu. Sahyar, SH.

Dengan kegiatan pemasangan stiker ayo memakai masker tersebut, diharapkan masyarakat menjadi lebih paham tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan terutama mengunakan masker untuk mencegah penularan Covid-19.

Tak hanya menempel stiker ayo memakai masker, dalam kesempatan tersebut petugas juga memberikan teguran kepada pengguna jalan yang belum menerapkan protokol kesehatan. [1]

Posting Komentar

0 Komentar