Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Kasat Binmas Polres RL Gencar Edukasi Masyarakat Tentang Protokol Kesehatan

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Jajaran Polres Rejang Lebong tanpa lelah terus mengedukasi masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan. Himbauan protokol kesehatan tersebut disampaikan oleh Sat Binmas Polres Rejang Lebong.

Himbauan Sat Binmas Polres Rejang Lebong tersebut dilakukan langsung oleh Kasat Binmas Polres Rejang Lebong, Akp. Suandi. 

Kegiatan himbauan prokes dilakukan di Kantor Camat Curup Selatan pada Kamis (29/7) dengan sasaran masyarakat Kelurahan Tempel Rejo, Kecamatan Curup Selatan yang sedang menerima BST.

"Himbauan mematuhi Prokes yang kita sampaikan yaitu dengan mengingatkan masyarakat manjaga jarak tidak berkerumun' untuk antri dengan tertib dengan menjaga jarak guna menghindari terpapar Covid-19," terang Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH., melalui Kasat Binmas, Akp. Suandi.

Dengan himbauan yang diberikan tersebut, Kasat Binmas berharap masyarakat khususnya Kelurahan Tempel Rejo bisa memahami tentang pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19. 

Harapannya juga apa yang disampaikan Sat Binmas Polres Rejang Lebong tersebut bisa mereka sampaikan kembali kepada keluarga dan tetangga mereka saat pulang dari Kantor Camat Curup Selatan. [1]

Posting Komentar

0 Komentar