Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Kabag Ops Pimpin Apel Pagi Personel Polres Rejang Lebong

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Kabag Ops Polres Rejang Lebong, Akp. Margopo, SH., memimpin pelaksanaan apel pagi personel Polres Rejang Lebong pada Sabtu (3/7). Kegiatan dilaksanakan di Mako Polres Rejang Lebong.

Selain dihadiri Kabag Ops, kegiatan apel pagi personel Polres Rejang Lebong juga dihadiri oleh Kabag SDM Polres Rejang Lebong, Para Kasat,Kasubag dan Kasi, Para Pa,Ba dan PNS Polres Rejang Lebong.

Dalam arahannya, Kabag Ops menyampaikan, saat ini laporan kasus Covid-19 di Kabupaten Rejang Lebong tengah meningkat. Oleh karena itu, ia mengingatkan para personel Polres Rejang Lebong untuk mentaati protokol kesehatan.

"Selain itu mari kita sama-sama mengajak masyarakat yang belum vaksin untuk di grai vaksin Polres Rejang Lebong," pesan Kabag Ops.

Kemudian, ia juga mengingatkan agar kegiatan KRYD terus ditingkatkan terutama tentang Pendisiplinan Prokes, karena Cuma di Kabupaten Rejang Lebong yang Sudah Memiliki Perda Tentang Prokes di Provinsi Bengkulu.

Selanjutnya, situasi kamtibmas masih landai - landai, oleh karena itu patroli terus ditingkatkan terutama di Jalur Lintas Curup-lubuklinggau karena kamtibmas tanggung jawab seluruh personel polri.

"Jangan lupa juga untuk rutin melakukan olahraga dan tidak melakukan kegiatan berkerumun agar kita semua terhindar dari Covid-19," tambah Akp. Margopo. [1]

Posting Komentar

0 Komentar