Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Bhabinkamtibmas Polsek PUT Monitoring Penyaluran BLT DD Tahap II Desa Tanjung Sanai II

Bens Indonesia, Muratara - Personel Bhabinkamtibmas Polsek PUT Polres Rejang Lebong melaksanakan kegiatan sambang Desa. Kegiatan dilaksanakan Rabu (7/7) oleh Aipda. Suwasdiyono, yang dimulai pukul 10.00 WIB.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Tanjung Sanai II, Kecamatan Padang Ulak Tanding. Dalam kegiatan tersebut personel Bhabinkamtibmas Polsek PUT juga melaksanakan monitoring penyaluran BLT Dana Desa Tahap II untuk 50 kepala keluarga yang ada di desa tersebut.

"Dalam kegiatan tersebut, personel kita menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat," terang Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH., Melalui Kapolsek PUT, Iptu. Tomi Sahri, SH.

Pesan-pesan Kamtibmas yang disampaikan tersebut, mulai dari mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 yaitu dengan selalu memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, menjaga jarak dan menghindari kerumuman.

Himbauan lainnya yaitu mengajak masyarakat agar turut serta membantu menjaga keamanan lingkungan terutama Keamanan di Jalur Lintas Curup-PUT. 

Kemudian mengajak agar masyarakat tetap jaga kesehatan diri dan keluarga serta Lingkungan sehubungan masih dalam kondisi masa Covid 19 dan musim penghujan.

"Masyarakat juga kita ajak untuk melaporkan Kejadian Menonjol Kepada Bhabinkamtibmas dan Kepolisian Terdekat," tambah Kapolsek.

Kemudian personel Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada masyarakat, untuk memperhatikan sekitar lingkungannya, apabila ada warga yang baru datang dari daerah luar, agar melaporkan kepada bhabin/ perangkat desa untuk dilakukan tes swab. Karena situsi masih pandemi Covid-19, guna untuk menjaga kesehatan bersama dan menghimbau kepada masyarakat agar melaksanakan Vaksin Covid -19 yg diselenggarakan oleh pemerintah. [1]

Posting Komentar

0 Komentar