Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Bhabinkamtibmas Polsek PUT Monitoring Pembangunan Jalan Desa

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Personel Bhabinkamtibmas Polsek PUT Polres Rejang Lebong melaksanakan kegiatan sambang desa. 

Kegiatan sambang desa tersebut dilaksanakan pada Senin (05/07) pukul 10.00 wib, di Desa Tanjung Sanai 1 Kecamatan Padang Ulak Tanding Kabupaten Rejang Lebong.

Personel Bhabinkamtibmas Polsek PUT yang melaksanakan giat sambang desa yakni Aipda. Suwasdiyono. Kegiatan sambang desa tersebut dalam rangka monitoring pembangunan jalan desa lapen yang anggarannya bersumber dari dana desa tahun 2021.

"Dalam kegiatan sambang desa ini, selain memantau pembangunan jalan, personel kita juga menyampaikan sejumlah himbauan mulai dari protokol kesehatan hingga himbauan Kamtibmas," terang Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH., melalui Kapolsek PUT, Iptu. Tomi Sahri, SH.

Himbauan prokes yang disampaikan tersebut antara lain mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai Masker, mencuci Tangan, menjaga Jarak, dan menghindari Kerumunan Sebagai Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Covid19.

Kemudian himbauan Kamtibmas yang disampaikan seperti meminta agar masyarakat turut serta membantu jaga keamanan lingkungan terutama keamanan di Jalur Lintas Curup-PUT, kemudian mengajak agar masyarakat tetap jaga kesehatan diri dan keluarga serta lingkungan sehubungan masih dalam kondisi masa Covid 19 dan musim penghujan.

"Masyarakat juga kita ajak untuk melaporkan Kejadian Menonjol Kepada Bhabinkamtibmas dan Kepolisian Terdekat," tambah Kapolsek. 

Kemudian personel Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu memperhatikan sekitar lingkungannya, apa bila ada warga yg baru datang dari daerah luar agar melaporkan kepada bhabin/perangkat desa untuk di lakukan tes swab. Karena situsi masih pandemi Covid - 19, guna utk menjaga kesehatan bersama dan menghimbau kepada masyarakat agar melaksanakan  Vaksin Covid -19 yang diselenggarakan oleh Pemerintah. [1]

Posting Komentar

0 Komentar