Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Bhabinkamtibmas Polsek Curup Monitoring Vaksinasi di Watas Marga

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Personel Bhabinkamtibmas Polsek Curup, Aipda. Dikky Permana Putra melaksakan kegiatan pemantauan kegiatan vaksinasi di wilayah hukum Polsek Curup. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Selasa (13/7) di Puskesmas Watas Marga Kecamatan Curup Selatan 

"Dalam pengamanan dan monitoring kegiatan vaksinasi tersebut, personel kita menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas," terang Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH., melalui Kapolsek Curup, Iptu Samsudin, SH., MH.

Pesan-pesan Kamtibmas yang disampakan Aipda. Dikky tersebut antara lain, menghimbau kepada masyarakat yang ingin vaksin untuk membawa identitas diri seperti KTP dan No Hp yang bisa dihubungi.

Kemudian mensosialisasikan Surat Edaran Bupati Rejang Lebong Nomor : 57 / ST COV 19 / RL / 2021 tanggal 07 Juli 2021 tentang pembatasan dan penghentian / acara yg bersifat keramaian / kerumunan dan menyampaikan kepada warga agar tetap mematuhi dan melaksanakan Prokes Covid 19 dan berkoordinasi dalam setiap kegiatan dengan Bhabinkamtibmas.

Selanjutnya menghimbau warga agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dan selalu cuci tangan mengunakan sabun dan air yg mengalir, menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal dan menghimbau kepada  warga agar berperan aktif menyampaikan informasi dilingkungan sekitar menyangkut tindak kejahatan. [1]

Posting Komentar

0 Komentar