Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Satlantas Polres RL lakukan Pengaturan Lalin di Titik Rawan Kemacetan

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Untuk memastikan arus lintas di wilayah Kota Curup tetap lancar terutama dijam-jam sibuk. Satuan Lalu Lintas Polres Rejang Lebong melakukan kegiatan pengaturan lalu lintas atau strong point dibeberapa titik rawan kemacetan di Kabupaten Rejang Lebong khususnya di Kota Curup.

"Pengaturan lalu lintas ini rutin kita laksanakan setiap pagi, untuk memastikan arus lalu lintas khususnya di kawasan Kota Curup ini tetap lancar," terang Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH., melalui Kasat Lantas, Akp. Radian Andy Pratomo, S.Ik., selasa (29/6).

Kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut seperti dilaksanakan pada Selasa (29/6) yang dimulai pukul 07.00 wib. Adapun titik-titik pengaturan lalu lintas tersebut yaitu di Depan SMAN 1 Rejang Lebong, Simpang Lebong, Aspol Kampung Jawa, Bundaran Curup, SDN 01 Rejang Lebong, SDN 02 Rejang Lebong, Simpang Empat Talang Rimbo, Bundaran Simpang Nangka, Pos Kota dan Traffic Light Pasar Tengah.

"Dalam pengaturan lalu lintas ini kita tempatkan beberapa orang personel kita, mulai dari dua personel hingga empat personel sesuai dengan kondisi dilapangan," tambah Kasat Lantas.

Dengan kegiatan tersebut, Satlantas Polres Rejang Lebong memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh pengguna jalan, kemudian Arus Lalu lintas berjalan tertib, aman, ramai dan lancar. [1]

Posting Komentar

0 Komentar