Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Polsek PUT Gelar Giat Sambang Dialogis dan Patroli Jalan Lintas

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman terhadap pengguna jalan yang melintas di Jalan Lintas Curup - Lubuklinggau. 

Sabtu (26/6) sore, jajaran personel Polsek Padang Ulak Tanding (PUT) melaksanakan giat sambang dialogis dan patroli di jalur lintas Curup-Lubuk Linggau, tepatnya di Desa Air Apo, Desa Taba Padang, Desa Simpang Beliti, dan Desa Kepala Curup, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu.

"Kita memberikan himbauan kepada pengguna jalan baik R2 dan R4 agar berhati-hati dalam mengemudikan kendaraannya. Kita juga memberikan himbauan, pengemudi silahkan beristirahat di pos kepolisian terdekat," ujar Kapolres RL, Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH., melalui Kapolsek Padang Ulak Tanding, Iptu. Tomi Sahri, SH.

Selain menciptakan situasi aman dan kondusif dengan mengantisipasi 3C Curas, Curat, Curanmor. Pihaknya tetap intens memberikan himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Selain itu, kita juga memberikan himbauan kepada pengemudi dan penumpang kendaraan R2 dan R4 agar selalu menggunakan masker, dan tetap mematuhi protokol kesehatan saat beraktifitas sehari-hari," pungkasnya. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar