Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Polsek Curup Bagikan Sembako Pada Peringatan HUT Bhayangkara Ke-75

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021, jajaran Polsek Curup, Polres Rejang Lebong, Polda Bengkulu, melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Curup, Iptu. Samsudin, SH., MH., berikut anggota dan Bhayangkari  melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021, kegiatan bakti sosial dilaksakanan dalam bentuk pembagian paket Sembako secara door to door.

Adapun paket sembako yang dibagikan masing-masing, terdiri dari 1 paket beras dengan berat 5 kg, 1 dus mie instan, 1 Karpet telur, 1 kg gula pasir, 1 kg tepung terigu, 2 liter minyak goreng.

"Dengan kegiatan sosial ini, kami berharap bisa mendekatkan kami anggota Polri dan Bhayangkari kepada masyarakat, terutama di moment HUT Bhayangkara ini,"  terang Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH., melalui Kapolsek Curup, Iptu. Samsudin, SH., MH., usai kegiatan Kamis (1/7).

Selain bisa mendekatkan anggota Polri ke masyarakat, Samsudin juga berharap bantuan yang mereka berikan tersebut bermanfaat kepada para penerima dan bisa meringankan beban mereka terutama di masa pandemi Covid-19 ini. [1]

Posting Komentar

0 Komentar