Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Polres RL Juara I Nasional Lomba Fotografi "Upaya Penanggulangan Covid-19"

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Polres Rejang Lebong kembali mengukir prestasi ditingkat nasional. Ini setelah salah seorang personel Polres Rejang Lebong berhasil meraih juara I nasional lomba foto dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 yang dilaksanakan oleh Mabes Polri.

"Alhamdulillah, personel kita dari Polres Rejang Lebong berhasil meraih juara I lomba foto yang dilaksanakan dalam rangka hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 ini," terang Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH., melalui Kasi Humas, Iptu. Sahyar, SH.

Personel Polres Rejang Lebong yang memenangkan lomba foto tingkat nasional tersebut adalah Briptu. Hengki yang sehari-harinya bertugas di bagian seksi keuangan Polres Rejang Lebong.

Pengumuman Briptu. Hengki sebagai pemenang lomba foto yang dilaksanakan Mabes Polri tersebut disampaikan saat vicon dalam rangka pengumuman lomba HUT Bhayangkara ke-75 yang diselenggarakan oleh Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri. Pengumuman tersebut diikuti oleh Briptu. Hengki dan sejumlah personel Polres Rejang Lebong dari ruang Command Center Polres Rejang Lebong. [1]

Posting Komentar

0 Komentar