Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Polres RL Gelar Tabur Bunga di TMP Tabarenah

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Jajaran Polres Rejang Lebong Rabu (30/6) melaksanakan kegiatan upacara dan tabur bunga di taman makam pahlawan (TMP) Tabarenah yang berada di Desa Tabarenah Kecamatan Curup Utara.

"Kegiatan upacara dan tabur bunga di TMP Tabarenah ini kita laksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021 ini," terang Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH., melalui Kapolsek Bengko, Ipda. Hengky Noprianto, SH.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Rejang Lebong, Kompol. Edy Syafrudin, SH., bersama sejumlah pejabat utama Polres Rejang Lebong, para Kapolsek jajaran Polres Rejang Lebong, kemudian satu pleton Sat Sabhara Polres Rejang Lebong, satu pleton dari Batalyon A Pelopor Brimob Polda Bengkulu, satu pleton Bhayangkari Polres Rejang Lebong dan satu pleton Saka Bhayangkara Polres Rejang Lebong.

"Dengan kegiatan ini, kita ingin mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang baik merebut atau mempertahankan kemerdekaan Indonesia terutama para pejuang dari Polri," tambah Kasi Humas. [1]

Posting Komentar

0 Komentar