Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Polres RL Gelar Penyuntikan Vaksin Massal

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021, jajaran Polres Rejang Lebong melaksanakan kegiatan penyuntikan vaksin massal. Kegiatan dilaksanakan Sabtu (26/6) dibeberapa titik di Kabupaten Rejang Lebong.

"Kegiatan penyuntikan vaksin massal ini kita laksanakan dibeberapa titik, mulai dari Polres Rejang Lebong hingga sejumlah Puskesmas di Kabupaten Rejang Lebong," terang Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH., melalui Kasubag Humas, Iptu. Sahyar, SH.

Dalam kegiatan vaksinasi massal tersebut, sebanyak 2.730 orang atau masyarakat Rejang Lebong yang mendaftarkan diri atau mendatangi lokasi-lokasi vaksinasi, hanya saja dari jumlah tersebut yang bisa divaksin sebanyak 2.653 orang sedangkan sisanya sebanyak 77 orang ditunda karena setelah dilakukan pemeriksaan kesehatan sebelum dilakukan vaksinasi dinyatakan belum bisa untuk diberikan vaksin.

"Khusus di Klinik Bhayangkara Medika 05 Polres Rejang Lebong yang terdaftar sebanyak 239 orang ada lansia sebanyak 15 orang, masyarakat umum 219 dan yang ditunda vaksin sebanyak 5 orang," tambah Sahyar.

Kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan di wilayah hukum Polres Rejang Lebong tersebut berjalan aman dan kondusif, pihaknya berharap kegiatan vaksinasi tersebut bermanfaat bagi masyarakat disaat pandemi Covid-19 ini. [1]

Posting Komentar

0 Komentar