Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

HUT Bhayangkara Ke-75 Polres Rejang Lebong Gelar Syukuran

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Jajaran Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu melaksanakan kegiatan Syukuran dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021. Kegiatan dilaksanakan di Aula Wira Pratama Polres Rejang Lebong, Kamis (01/07).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Waka Polres Rejang Lebong, Para Kabag Polres Rejang Lebong, Para Kasat Polres Rejang Lebong, Para Kapolsek jajaran Polres Rejang Lebong, Para Perwakilan Perwira Polres Rejang Lebong, Para Bhayangkari Polres Rejang Lebong, dan Perwakilian Purnawirawan dan Warakuri Polres Rejang Lebong.

Dalam sambutannya, Waka Polres Rejang Lebong, Kompol. Edi Syafrudin, SH., mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-75 dan terimakasih atas atas loyalitas yang telah di persembahkan, demi kemajuan dan perbaikan institusi POLRI semoga bermanfaat bagi kejayaan bangsa dan negara terlebih lagi negara kita masih dilanda wabah Covid 19.

Peringatan Hari Bhayangkara ini dapat dijadikan wahana introspeksi bagi seluruh insan Bhayangkara Polres Rejang Lebong, dalam melaksanakan tugas kepolisian sehari hari," pesan Kompol. Edi.

Ia juga berpesan, dalam penegakan hukum Polri harus tegas dan tidak diskriminatif untuk mendidik masyarakat, agar senantiasa patuh dan taat hukum. Kemudian ia juga menyampaikan bahwa kedepannya Polri masih akan dihadapi pada Program pemerintahan untuk penanggulangan Pandemi Covid 19 dimana Pandemi tersebut sangat meluas dan masyarakat butuh peran kita sebagai garda terdepan. Hal tersebut berkaitan erat dengan Program Kapolri (PERSISI) pada poin RESPONSIBILITAS.

"Saya juga ucapkan terima kasih atas kinerja dan prestasi yang belum lama ini berhasil kita raih seperti pengungkapan Ladang Ganja dan Juara Nasional Lomba Foto Kamtibmas yang dimenangkan oleh Briptu. Hengky, semoga memacu kita semua untuk bertugas dan berinovasi, sehingga Polres Rejang Lebong bisa mewujudkan Konsep PERSISI yang menjadi Prioritas Kapolri saat ini," tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, dilaksanakan penyerahan piagam kepada Kasat Narkoba Polres Rejang Lebong dan Kapolsek Bengko. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, potongan tumpeng diberikan kepada anggota tertua dan termuda yang ada di Polres Rejang Lebong. [1]

Posting Komentar

0 Komentar