Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Antisipasi 3C & Premanisme, Polsek Bengko Gelar Razia Senpi dan Sajam

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Dalam upaya pencegahan tindak kriminal Curas, Curat dan Curanmor serta aksi peremanisme diwilayah hukum Polsek Bengko Polres Rejang Lebong. Jajaran Polsek Bengko menggelar kegiatan razia Senjata Api, Senjata Tajam diwilayah hukum Polsek Bengkulu.

Kegiatan razia dilaksanakan Selasa (29/6) yang dimulai pukul 09.00 WIB, kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Bengko, Ipda. Hengky Noprianto, SH., bersama tiga orang personel lainnya.

"Kegiatan ini kita laksanakan dalam upaya menjaga Kamtibmas, dan kondusifitas di wilayah hukum Polsek Bengko," terang Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH., melalui Kapolsek Bengko, Ipda. Hengky Noprianto, SH.

Dalam kegiatan razia tersebut, menurut Ipda. Hengky, mereka juga memberikan himbauan kepada masyarakat terutama pengendara yang terjaring razia, baik pengendara roda dua maupun roda empat, agar merubah kebiasaan mereka yaitu bila selama ini kerap membawa senjata tajam untuk tidak membawa lagi senjata tajam.

Dari razia tersebut, petugas tidak menemukan satupun masyarakat atau pengendara baik roda dua maupun roda empat yang membawa senjata tajam.

"Kegiatan yang kita laksanakan berjalan dengan aman dan terkendali dan kita tidak menemukan adanya masyarakat yang membawa senjata tajam maupun senjata api," demikian Ipda. Hengky. [1]

Posting Komentar

0 Komentar